Petition Closed

Jangan Ubah Instagram! #keepinstagramchronological

This petition had 340,869 supporters


#keepinstagramchronological

Pada 15 Maret 2016, Instagram memposting artikel blog bahwa mereka akan mengubah urutan newsfeed-mu untuk menampilkan momen-momen yang “mereka” pikir paling kamu pedulikan, ketimbang menampilkan newsfeed dengan urutan kronologis.

Mereka bilang:

“Urutan foto-foto dan video di newsfeed-mu akan didasarkan pada konten yang kemungkinan besar membuatmu tertarik, hubunganmu dengan orang yang memposting, dan aktualitas konten. Ketika kita mulai, kita fokus untuk mengoptimalkan urutannya - semua postingan akan tetap ada, hanya dalam urutan yang berbeda.

Jika musisi favoritmu membagikan video dari konser semalam, postingan itu akan menunggumu ketika kamu bangun, tidak peduli berapa banyak akun yang kamu ikuti atau zona waktu di tempat kamu tinggal. Dan ketika temanmu posting foto anak anjing barunya, kamu nggak akan melewatkannya.

Kita akan meluangkan waktu untuk membuat ini tepat dan mendengarkan tanggapanmu dalam perjalanannya. Kamu akan melihat pengalaman baru ini dalam beberapa bulan mendatang.”

--- --- ---

Apakah ini yang benar-benar diinginkan komunitas? Setelah apa yang terjadi ketika Facebook beralih ke newsfeed berbasis algoritma, itu tentu bukan sesuatu yang diinginkan pelaku bisnis kecil! Setidaknya, tidakkah masyarakat harus dapat mengambil bagian, daripada membuat ini jadi keharusan bahwa sekarang hal ini adalah bagaimana kita akan melihat newsfeed kita?

Instagram telah mempertimbangkan bahwa mereka akan mendengarkan masukan kita agar mereka dapat melakukan ini dengan benar. Jadi, jika kamu TIDAK ingin newsfeed kamu akan disajikan dalam urutan di mana kamu tidak memiliki kontrol atasnya dan lebih memilih untuk ditampilkan dalam format kronologis seperti saat ini atau - SETIDAKNYA - memiliki pilihan untuk menyortir feed kamu dengan cara yang kamu inginkan, tolong tandatangani petisi ini agar Instagram dapat mengambil masukan kita.



Today: Sarah Heard is counting on you

Sarah Heard needs your help with “Dear @instagram, please #keepinstagramchronological”. Join Sarah Heard and 340,868 supporters today.