Produksi perfilman online Indonesia membuat SKAM Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


SKAM merupakan salah satu serial yang cukup populer yang berasal dari Norwegia, diputar distasiun TV bernama “NRK” yang merupakan stasiun tv kepemilikan pemerintah. SKAM sudah dibuat-ulang oleh delapan negara, seperti Perancis, Jerman, Italia, Amerika Serikat, Denmark, Belanda, Spanyol, dan Belgium.

Mengapa SKAM ini cukup terkenal namun belum juga dibuat oleh Negara - Negara lain? Karena mungkin mereka belum terlalu mendengar tentang SKAM ini, tapi yang menjadi permasalahan kedua di Negara kita adalah tema cerita yang kurang cocok untuk negeri kita ini. Kita lihat saja di Musim 3 yang menceritakan tentang Pemuda SMA Homo yang terombang - ambing hidupnya dalam menemukan jati dirinya sendiri, yang dimana Homo sendiri merupakan hal yang sangat ditidakperbolehkan di Negeri kita ini. Dan Musim 4 yang menceritakan tentang Pemuda SMA berhijab yang merupakan hal “jarang ditemui” diluar sana, yang menjalani kisah cinta, namun terhalang akan budaya dan ajaran agamanya, Agama Islam. Yang dimana Muslim berhijab di Negeri kita ini sangat banyak populasinya.

Kami mengerti bahwa ini sangat tidak mungkin dilakukan, namun negara kita masih bisa meminta lisensi, mengubah tema beberapa Musim di SKAM ini. Namun sekali lagi, kami tidak memaksa. Kami menyarankan membuat Daur Ulang dari SKAM ini karena menurut kami ceritanya unik, ceritanya pas untuk anak anak jaman sekarang, ceritanya menginspirasi, dan memotivasi kami tentunya dalam hal positif.

Tidak perlu ditayangkan di TV berbasis Antena, karena ada beberapa negara yang menayangkan SKAM di TV website. Kami mohon bantuannya dalam membuat ulang SKAM versi Indonesia

Terimakasih