UNS Almamaterku, Harapanku dan Cita-citaku

UNS Almamaterku, Harapanku dan Cita-citaku

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Dimasa pandemi ini masyarakat terkena dampak dalam bidang ekonomi, sosial, bahkan pendidikan. Pendidikan yang awalnya dilakukan secara tatap muka, dalam pandemi ini mau tidak mau dilakukan melalui jaringan (daring). Kita menyadari perubahan aktivitas yang mendadak menjadikan kita untuk menempuh berbagai cara supaya aktivitas dapat terus berlangsung. Tidak terlepas dari itu pembelajaran di kampus juga perlu menyesuaikan.

Kita percaya bahwa semua usaha yang terus dibenahi oleh civitas akademik bertujuan untuk hasil yang terbaik. Pembelajaran dapat berlangsung dengan baik, layanan kegiatan tetap berjalan, prestasi dan inovasi yang diselenggarakan dapat membantu kejenuhan yang kita hadapi dimasa pandemi ini.

Partisipasi kita sebagai mahasiswa dalam pandemi covid-19 ini sangat diharapkan masyarakat. Inovasi dan kreativitas kita merupakan prestasi tersendiri di masa pandemi ini. Melalui almamater ini kita dapat berinovasi dan berkreasi untuk membantu masyarakat.

Kita semua tahu apabila sukses nanti berawal dari almamater tempat belajar kita, dosen yang selalu sabar membimbing, staf yang selalu ramah dan membantu untuk kelulusan kita dan banyak memori-memori yang dapat kita ciptakan melalui almamater ini.

Mari kita bersama menjaga nama baik almamater kita karena usaha, harapan dan cita-cita kita berawal dari kampus kita tercinta.

Mulai dari diri sendiri ya, Yuk! hapus, unfollow, unsubscribe konten negatif dan ciptakan hastag dan konten yang positif untuk UNS.