Turunkan harga tiket bioskop banjarmasin

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami ingin penurunan harga tiket untuk bioskop di banjarmasin karena terlalu mahal untuk masyarakat di Banjarmasin. Dimana penikmat film tidak hanya dari satu kalangan saja tetapi banyak , terutama para remaja yg bisa dibilang adalah masih pelajar. Karena para pelajar tidak bekerja sehingga harga tiket terasa sangat tinggi dan hanya mengandalkan sisa uang saku. 

Kalau dibandingkan dengan jakarta yg menjadi ibu kota indonesia,  dengan kota biaya hidup yg tinggi memiliki harga tiket yg lebih murah dari pada di Banjarmasin.

Dan juga tingkat pertumbuhan  perkenomian yg tinggi dari beberapa kota dan daerah di indonesia dari sepuluh daerah tidak termasuk Banjarmasin didalamnya. 

Jadi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang kurang tinggi dibanjarmasin sangat membuat kami resah dengan harga tiket yg lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lain yg tingkat pertumbuhan ekonomi lebih tinggi. 

Jadi kami minta turunkan harga tiket bioskop di Banjarmasin. 

Sumber foto: https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/07/19/7-kota-di-indonesia-dengan-harga-tiket-bioskop-termahal-banjarmasin-urutan-pertama