Berikan keadilan kepada kami masyarakat kecil

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya dan keluarga telah di rugikan oleh salah satu pengembang di manado yaitu AKR LAND,kami pada tgl.1 februari 2019 mengalami banjir besar(batas air sampai di dada dewasa) yg mengakibatkan kerugian yg sangat besar akibat ulah dari AKR LAND yg menutup sungai yg ada di belakang rumah kami,untuk pembangunan mall..

Kami sdh protes/komplain di awal pembangunan tapi mereka tdk menghiraukan kami,dan kami juga tidak pernah di minta tanda tangan untuk ijin AMDAL mereka,kami tidak pernah di libatkan,dan kami sudah melaporkan masalah ini ke lurah dan camat pada thn 2016 tapi tidak di tanggapi.

Kami ingin pertanggungjawaban dari pihak AKR LAND,sejak kejadian banjir,mereka tdk pernah peduli dgn keadaan kami,,suami saya hny montir dan kami pny 2 orang anak,yg satu usia 13 thn dan yg bungsu 4thn,,banyak barang yg rusak dan hilang termasuk buku sekolah anak kami,kami sangat mengharapkan dukungan dan kiranya pemerintah sulawesi utara bisa mendengar suara kami ��



Hari ini: Nofren mengandalkanmu

Nofren Onibala membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Camat: Berikan keadilan kepada kami masyarakat kecil". Bergabunglah dengan Nofren dan 11 pendukung lainnya hari ini.