Ayo Lawan!! Tolak Plesiran ke Prancis!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Eiffel I'm in Love..

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tobasa menyetujui dana perjalanan yang diajukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tobasa ke kota Paris dengan anggaran 700 juta rupiah dengan dalih memperkuat otorita Danau Toba dan diplomasi budaya..


Sebenarnya ini baik.. Tidak ada yang salah akan hal ini, tapi ada kalanya kita memprioritaskan yang lebih penting lagilah, lebih baik dana yang 700 juta rupiah tersebut dipergunakan untuk memenuhi fasilitas pendukung di tempat2 yang sudah menjadi prioritas destinasi wisata kita di Tobasa..


Supaya fair play, diusut dulu SPJ/SPT ke Guangzhou RRC dan Lombok NTB yg kemaren, baru dilanjutkan perjalanan ke Prancis!! Semua perjalanan pejabat/ASN di Negara ini ada aturannya berdasarkan UU.. Karena memakai uang Negara yang berasal dari pajak rakyat.. Kedaulatan ada ditangan rakyat..


Jangan dulu memperkuat Otorita Danau Toba dan diplomasi budaya, sepertinya mengangkangi BADAN OTORITA DANAU TOBA.. Apakah Tobasa sudah siapkan segala fasilitas pendukung sebagai salah satu tujuan wisata di sekitaran Danau Toba? Apakah Tobasa sudah siap dengan kehadiran 1 juta pengunjung di tahun depan?


Jangan membuang-buang anggaran untuk hal yang belum kita butuhkan untuk saat ini, mari berpikir jernih bapak/ibu yang terhormat..

Salam Waras



Hari ini: Jefri F mengandalkanmu

Jefri F Siahaan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bupati Toba Samosir: Hentikan pembodohan publik Toba Samosir". Bergabunglah dengan Jefri F dan 9 pendukung lainnya hari ini.