Kang Dedi Jangan Larang Go-Jek di Purwakarta

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Purwakarta adalah kota kelahiran saya yang sekarang semakin maju dan makmur, demikian juga dengan semua sarana yang ada. Pada khususnya soal transportasi online Gojek yang sekarang dilarang beroperasi karena dikhawatirkan terjadi konflik.

Sebenarnya kehadiran Gojek sangat kami nantikan, kemudahan dan ekonomi adalah faktor utama yang menjadikan kami berharap supaya Gojek masuk ke Purwakarta.

Alasan kami sebagai warga masyarakat adalah untuk mendukung Purwakarta yang sedang menggalakkan Pariwisata, dimana ribuan pendatang setiap akhir pekan berkunjung ke Purwakarta dan tentu sangat mengharapkan sarana transportasi cepat dan pasti. Dan kehadiran Gojek akan menjadikan Purwakarta semakin mudah dijangkau.

Kami juga tidak mempermasalahkan jika ojek pangkalan didata kemudian gabung dengan Gojek, karena hal ini juga meningkatkan ekonomi kami sebagai warga masyarakat http://jabar.tribunnews.com/2017/07/19/tak-libatkan-ojek-konvensional-gojek-dilarang-beroperasi-di-purwakarta

Kang Dedi yang kami banggakan, tolong jangan dilarang kehadiran Gojek di Purwakarta. Alangkah bijak jika rencana Kang Dedi dengan merekrut ojek pangkalan supaya bergabung ini direalisasikan.

Haturnuhun.



Hari ini: Antonius mengandalkanmu

Antonius Rosadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bupati Purwakarta: Kang Dedi Jangan Larang Go-Jek di Purwakarta". Bergabunglah dengan Antonius dan 12 pendukung lainnya hari ini.