Akses Jalan Penghubung "Tanah Miring Rusak". Dimana PEMDA MERAUKE ?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sudah kurang lebih 2 Pekan ini jalan penghubung dari kota Merauke ke Tanah Miring rusak parah di akibatkan oleh hujan yang terus menerus dan juga faktor kendaraan yang sering melewati jalan tersebut. Selama ini masyarakat setempat mengeluhkan jalan yang rusak, berlumpur dan berlubang dengan kedalaman kurang lebih 1,5 Meter hingga menyulitkan kendaraan untuk lewat bahkan sampai ada kendaraan yang terjebak ditengah jalan yang berlumpur dan berlubang. 

Masyarakat menilai pemerintah setempat lamban dalam mengatasi hal tersebut. Belum ada upaya pemerintah yang signifikan dalam menanggulangi akses jalan yang rusak seakan pemerintah setempat tutup mata akan kondisi jalan yang ada di Tanah Miring. Padahal jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui masyarakat desa maupun kota dengan kendaraan pribadi maupun umum serta kendaraan pengangkut bahan" industri seperti minyak, kayu, semen dan bahan" pokok lainya. Jika masalah ini dibiarkan saja masyarakat Merauke akan kesulitan terus menerus dan sampai kapan jalan yang rusak akan dibiarkan begitu saja. 

Perlu adanya tindakan yang pasti oleh pemerintah setempat, memperbaiki tidak hanya memperbaiki. Lihat kondisi tanah, lingkungan dan iklimnya. Agar jalan yang diperbaiki kedepanya dapat bertahan lama dan perlu adanya pemantauan kembali setiap waktu yang di butuhkan atau penjadwalan perawatan Jalan yang telah diperbaiki. Sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan masyarakat Merauke dalam berkendara.

 



Hari ini: Muhammad mengandalkanmu

Muhammad Anwar Syaputra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "BUPATI MERAUKE: Akses Jalan Penghubung "Tanah Miring Rusak". Dimana PEMDA MERAUKE ?". Bergabunglah dengan Muhammad dan 22 pendukung lainnya hari ini.