COPOT DIREKTUR & BENDAHARA RSUD KAB JENEPONTO

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan adanya beredar pesan singkat melalu group WA tentang kondisi buruk pelayanan Rumah Sakit Lanto dg Pasewang Kab Jeneponto, dikarenakan Manajemen RS yang bobrok maka petisi ini diperuntukkan untuk mancopot Direktur dan Bendahara Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Kab Jeneponto..

“Assalamu Alaikum, Selamat malam, dan Salam Sejahtera.
Dengan melihat kondisi RS Lanto dg Pasewang sehubungan dengan kekosongan obat dan alat kesehatan lainnya, maka kami para Dokter dan Dokter Gigi RS lanto Dg Pasewang menilai bahwa RS sudah tidak layak dalam melayani pasien.
Maka demi tetap berlangsungnya pelayanan yang baik bagi pasien, Kami Dokter dan Dokter Gigi RS lanto dg. Pasewang memutuskan utk tidak melayani pasien mulai Hari Rabu, tgl 8 Mei 2019, sampai kondisi RS kembali normal.
Dalam hal ini, beberapa ketentuan tetap kami jalankan, antara lain:
1. Pasien Rawat Jalan, tidak kami layani, dan dialihkan kembali ke Puskesmas dan Dokter Keluarga.
2. Pasien Rawat darurat tetap kami layani, dengan ketentuan bahwa pasien tersebut memenuhi syarat dan kriteria Gawat Darurat. Pasien yg tdk memenuhi kriteria tersebut, terpaksa kami tolak. Sehubungan dgn tdk adanya pelayanan DPJP, maka pasien dgn kategori harus rawat inap, kami akan rujuk ke RS tetangga.
3. Pasien yg sementara dalam perawatan, akan tetap kami layani sempai pasien masuk kategori dapat berobat jalan.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan ke seluruh masyarakat dan pihak terkait, agar maklum.
Terima kasih.”