Tolak Waduk Bantarkawung

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"TOLAK WADUK BANTARKAWUNG"

        Sejak Munculnya Wacana Tsb Banyak Dari Para Orang Tua Kami, Sesepuh Kami, Para Kyai Kami Tokoh Masyarakat Mulai Resah Karna Takut Hal Tsb Akan Terjadi,. Jangan Lupa Wahai Para Pejabat Negara Yang Terkutuk Yang Mulai Menggaungkan Wacana Waduk Di Kecamatan Bantarkawung, Para Leluhur Kami Adalah Bagian Dari Pejuang Kemerdekaan Republik Ini, Para Leluhur Kami Mengorbankan Seluruh Jiwa Raga Tumpah Darah Untuk Kemerdekaan Indonesia Ini,.

Kami Tidak Rela Makam Para Kyai Alim Ulama Tokoh Masyarakat Pendahulu Yang Sudah Berjuang Demi Kemerdekaan Akan Lenyap Karna Pembangunan Waduk. Kami Tidak Rela Banyak Mesjid Mushola Pondok Pesantren Majlis Ta'lim & Tempat2 Ngaji Akan Tenggelam Karna Pembangunan Waduk Tsb, Akan Seperti Apa Nanti Anak Cucu Kami Yang Kehilangan Banyak Sejarah Di Desa Kami Tercinta, Akan Banyak Penderitaan Yang Di Alami Masyarakat Yang Terdampak Dari Pembangunan Waduk Tsb.

Ini Bukan Soal Ganti Rugi Yang Akan Diterima Jika Waduk Berdiri, Ini Soal Harkat Martabat Kami, Ini Soal Tanggung Jawab Kami Menjaga Desa Kami Warisan Dari Para Leluhur Kami, Ini Soal Keberlangsungan Nilai2 Agama Yang Sudah Melekat Di Desa Kami, Ini Soal Masa Depan Anak Cucu Kami, Ini Soal Masa Depan Banyak Pondok Pesantren Yang Mengajarjan Nilai2 Kebaikan. Jika Pembangunan Ini Tetap Dilakukan Maka Kami Akan Jadi Benteng Barisan Terdepan Untuk Menggagalkan Pembangunan Waduk Tsb, Kami Akan Melakukan Perlawanan Sampai Titik Darah Penghabisan.

Wahai Para Pejabat Yang Terkutuk Para Pemangku Kepentingan Di Pembangunan Waduk Tsb, Sadarlah Kalian Cobalah Pakai Hati Nurani Kalian, Bayangkan Jika Ini Menimpa Desa / Keluarga Kalian Apa Yang Kalian Rasakan, Jangan Berdalih Ini Untuk Kepentingan Rakyat Bersama Kalau Pada Prosesnya Hanya Mengorbankan Rakyat.

Mari Kita Bersatu Untuk Menolak Pembangunan Waduk Di Kec Bantarkawung Kab Brebes.