Petisi ditutup

Dukungan terhadap Product Ojek Online Lokal

Petisi ini mencapai 52 pendukung


Dukungan terhadap Ojek Online Lokal Asli Banyumas

Purwokerto. adanya pertentangan dari Ojek Pangkalan membuat sebuah keprihatinan tersendiri bagi kami para penggiat transportasi Online Lokal. Karena berimbas pada kegiatan dan psikis konsumen serta mitra kami. 

solusi terbaik dari Bupati sendiri saat ini adalah menutup salah satu layanan Ojek Online yang ada di Purwokerto.namun hal itu sebetulnya berimbas tidak baik pada beberapa pekerja yang sudah menjadi mitra di Ojek Online tersebut.

Di satu sisi kehadiran ojek online sebetulnya sangat membantu bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut, baik dari sisi finansial karena warga masyarakat di wilayah tersebut dapat mencari nafkah maupun dari sisi konsumen sendiri terbantu dengan adanya layanan yang diberikan.namun disatu sisi menjadi pertentangan karena pemberian tarif yang terlalu murah. kami dapat memahami pertentangan tersebut.

Saat ini ojek online adalah solusi terbaik dalam hal : mengatasi kemacetan, mengurangi angka polusi, dan mengurangi angka pengangguran yang ada.oleh karenanya kami sebagai penggiat industri transportasi Online Lokal memohon dukungan dari Warga Kabupaten Banyumas untuk mendukung Layanan Transportasi Online berbasis aplikasi asli buatan Warga Lokal. Hal ini bertujuan agar tujuan dari penciptaan sebuah Smart City dapat terwujud dari integrasi yang baik dari Product lokalnya sendiri.

Bijaklah dalam menyikapi permasalahan yang ada, kekerasan bukanlah solusi terbaik untuk menciptakan sebuah keputusan yang baik.mari bersama sama ciptakan sebuah kondisi yang kondusif untuk kenyamanan bersama,Teknologi dibangun untuk memudahkan bukan mempersulit penggunanya.

 

terima kasih

Regards

 

 

OMJEK PURWOKERTO

 

 



Hari ini: Prakoso mengandalkanmu

Prakoso Hutomo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bupati Banyumas: Dukungan terhadap Product Ojek Online Lokal". Bergabunglah dengan Prakoso dan 51 pendukung lainnya hari ini.