KECEWA dg BUKALAPAK dan NINJA EXPRESS

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada Tanggal 13 Desember 2018 saya membeli handphone Samsung Note 8 di Bukalapak No Transaksi 181530025034 dg  Kurir Ninja Express nomor resi BLAPK181530025034, sedih sekali karena sampai hari ini Tanggal 5 Januari 2019 barang belum saya terima. Status tracking tidak ada pergerakan dari tanggal 14 Des 2018 s/d 05 Januari 2019, karena saya merasa ada kejanggalan dalam pengiriman barang saya, maka saya telp CS Bukalapak dan Chat penjual, Mereka semua mengatakan kesalahan ada pada Ninja Express. Kemudian saya telp CS Ninja Express dan setiap saya telp jawabannya selalu sama yaitu "menunggu proses investigasi".

Sampai saat ini saya sudah lebih dari 5x Telp CS Ninja Express dan CS Bukalapak. Saya juga sudah mendatangi kantor Ninja Express di kota saya (Balikpapan) dan saya tidak mendapatkan jawaban yg memuaskan, jawabannya selalu tunggu, tunggu dan tunggu tanpa kepastian waktu.

Hal yang diluar dugaan adl saat saya mengajukan pembatalan transaksi, admin Bukalapak menelpon saya dan mengatakan transaksi bisa dibatalkan jika pihak Ninja Express sudah memutuskan bahwa barang dinyatakan hilang dan selesai investigasi. Menurut saya hal ini sangat aneh dan lucu karena Bukalapak tidak bisa memberikan batas waktu penyelesaian masalah yg saya hadapi dan cenderung menunggu keputusan pihak expedisi. Solusi yg diberikan Bukalapak hanya disuruh menunggu, menunggu dan menunggu tanpa kepastian sampai kapan saya harus menunggu ��

Mestinya Bukalapak tegas dan memiliki standar waktu maksimal dalam proses pengiriman. Seharusnya pihak expedisi mengikuti aturan Bukalapak, bukannya Bukalapak yg mengikuti aturan expedisi, sebagaimana kami selaku pembeli dan penjual selalu tunduk dan mengikuti aturan Bukalapak

Kepada Ninja Express saya minta kepastian kalau memang dikirim agar secepatnya dikirim, dan kalau barang saya hilang agar segera dikoordinasikan dg Bukalapak dan segera diselesaikan permasalahan ini karena barang yg saya beli dicover sama asuransi.

Kepada Bukalapak mohon agar transaksi saya segera diselesaikan, karena bagaimanapun pemilihan kurir adalah tanggungjawab Bukalapak, mohon Bukalapak mengambil tindakan tegas terhadap kurir yg tidak profesional, agar konsumen tidak dirugikan. 

Terima kasih atas perhatiannya

Ilham/Kresna Cellular (081-22222-9968)



Hari ini: Ilham mengandalkanmu

Ilham Kresna Cellular membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "bukalapak.com: NINJA EXPRESS MENGECEWAKAN". Bergabunglah dengan Ilham dan 9 pendukung lainnya hari ini.