Kemenangan

SEDIAKAN JEMBATAN UDARA UNTUK KAMI DI BERANDA NEGERI KAB. MALINAU KALIMANTAN UTARA

Petisi ini membuat perubahan dengan 952 pendukung!


Kami paham jika Pembekuan izin operasional Mission Aviation Fellowship (MAF) semata-mata mengikuti segala peraturan penerbangan tapi yang lebih kami paham dan yang kami rasakan serta jalanin selama ini adalah bahwa penerbangan yang ada selama ini baik penerbangan perintis seperti Susi Air dan penerbangan misi pelayanan kemanusiaan Mission Aviation Fellowship (MAF) adalah sebagai tanda KEHADIRAN NEGARA ditengah-tengah kami yang berada diperbatasan dan pedalaman.

Untuk itu jika terjadi pembekuan izin operasional penerbangan yang melayanin daerah pedalaman dan terpencil tanpa solusi dan alternatif lainya sama dengan melepaskan kami dari hangatnya PELUKAN IBU PERTIWI. Bagaimana tidak, penerbangan untuk daerah pedalaman dan terpencil inilah yang selalu hadir memberikan pelayanan untuk pengangkutan orang sakit, pengangkutan anak-anak kami yang ingin bersekolah di kota, pengangkutan jenazah agar dapat dimakamkan di kampungnya dengan biaya yang terjangkau. Bahkan tidak itu saja penerbangan ini juga dapat membantu dan melayani pengangkutan logistik untuk daerah yang terkena bencana serta melayani pengangkutan logistik pemilihan umum presiden, pemilihan umum kepala daerah dan pemilihan umum legislatif.

Kami di perbatasan Kalimantan Utara adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kewajiban kami adalah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI hingga titik darah penghabisan. Selama 72 tahun ini, tidak ada hati, pikiran dan bendera lain selain Merah Putih lah yang berkibar di sepanjang perbatasan ini. Kami tidak menuntut Hak kami, kami hanya meminta “kehadiran”mu hai Ibu Pertiwi untuk kami warga perbatasan Kalimantan Utara agar tidak dipencilkan di Negeri sendiri oleh Komunikasi dan Transportasi yang minim dan terbatas

Sediakan JEMBATAN UDARA buat kami di Perbatasan Beranda Negeri serta di Pedalaman Daerah Terpencil Kalimantan Utara dan seluruh Indonesia Raya

Perintahkan Penerbangan Pesawat Perintis Susi Air dan Penerbangan misi kemanusiaan Mission Aviation Fellowship (MAF) dan untuk melayani keseluruh Wilayah Perbatasan Kalimantan Utara.



Hari ini: ezra mengandalkanmu

ezra stevanus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Budi : SEDIAKAN JEMBATAN UDARA UNTUK KAMI DI BERANDA NEGERI KAB. MALINAU KALIMANTAN UTARA". Bergabunglah dengan ezra dan 951 pendukung lainnya hari ini.