Petisi ditutup

Cabut PM Perhubungan 108 tahun 2017

Petisi ini mencapai 66 pendukung


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan revisi peraturan untuk mengatur taksi online yang telah dianulir MA, diantaranya harus menggunakan stiker di bodi mobil, kemudian harus memiliki 5 unit kendaraan untuk online dan harus menyertakan Sertifikasi Registrasi Uji Tipe (SRUT)  (http://otomotif.kompas.com/read/2017/10/23/072200515/detail-9-revisi-peraturan-taksi-online

Kemajuan teknologi memang tidak dapat dibendung, Pemerintah seharusnya tidak perlu membatasi online dengan aturan-aturan yang bersifat operasional karena sejatinya online ada karena kebutuhan masyarakat, selain itu sebnarnya kami sudah di atur dalam aturan Sewa Menyewa 

Apakah pemerintah sudah memikirkan resiko yang ada? Mobil yang kami gunakan merupakan mobil pribadi, selain itu kami juga membayar pajak dengan taat.
Seharusnya Pemerintah membuat aturan yang melindungi kami sebagai driver online, bukan malah mengekang kami dengan aturan yang ada. kami berharap pemerintah mau hadir sebagai pelindung kami dengan Penyedia Aplikasi.
 
Sekian dan Terimakasih



Hari ini: Daniel Victor mengandalkanmu

Daniel Victor Agustinus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Budi Karya Sumadi : Merevisi PM Perhubungan No 26 tahun 2017". Bergabunglah dengan Daniel Victor dan 65 pendukung lainnya hari ini.