Jadikan Jeffrey-Disa Happy Ending Till Jannah!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Petisi ini dibuat agar teh Ales mendengar suara hati para penumpang dimes yang ambyar dan hilang arah. Tolong berikan ending yang bahagia untuk Jeffrey dan Disa, karena ya plis banget atuhlah teh, Aa Jeffrey tuh punya banyak impian yang mau diwujudin sama neng Dica.

Tolong diingat kembali perjuangan Jeffrey dari seorang jamet yang berusaha memperbaiki typing alaynya, berusaha jadi lebih ganteng padahal udah ganteng pas jadi jamet juga, berusaha di notis Disa, dan jangan lupakan pantun dan gombalan Jeffrey yang belakangnya ada ciaaat ciaaat nya.

Kenangan Jeffrey dari awal tuh mengena banget. Tolong lihat juga perjuangan Jeffrey yang selalu berdoa setiap malam di hari ulang tahun Disa, walaupun salah tanggal. Tolong ingat persahabatan Jeffrey Doy juga yang dikit dikit potong gaji, tapi bercanda doang. Kasian itu si Doy ya Allah teh, padahal cuma mau minta gaji, bukan minta firma.

Teh, tolong banget dengarkan suara hati para penumpang perkapalan ini. Sedih banget teh sampe nangis, mama saya sampe ngira saya nangis abis subuh karena dapet hidayah. Padahal saya abis baca AU teteh. Teh gimana ini, saya ga batal kan ya puasanya.

Diakhir kata,

Pliiiis banget semuanya bantu tanda tangan petisi ini. Semoga teh Ales mendengar curahan hati kita semua.