FAKULTAS HUKUM UMI MENGGUGAT

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Telah kita ketahui bersama akibat pandemi global pendapatan ekonomi seluruh kalangan masyarakat Indonesia kian menurun dan kini telah menjadi korban utama, baik dari kalangan rakyat menengah keatas, menengah tanggung, apalagi kalangan rakyat ekonomi kebawah.

Guna meringankan beban finansial keluarga kita yang tergerus akibat pandemi global Covid-19 (Corona Virus Disaese 2019) yang terjadi di indonesia pada awal maret 2020 kemarin.

Kami Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia menolak dan mengecam keras atas pembayaran BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan)!! dan meminta santunan dan subsidi BPP kepada bapak Rektor dan birokrasi kampus untuk menghadapi semester gasal yang nantinya akan di mulai pada september 2020.

Karena kurangnya pendapatan kami dan keluarga kita sebagai penanggung biaya kuliah dan terlebih kurang mendapatkan fasilitas di semester genap ini.

Mari Kawan-kawan semua kita rebut kemerdekaan pendidikan kita sesuai definisi Tridharma Perguruan Tinggi yang mewajibkan Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yg telah di atur dalam UU No. 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi dan kita semua berhak mendapatkan pengembangan diri untuk memperoleh pendidikan di Indonesia yg dijelaskan dalam Pasal 12 UU No. 39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia.

Hentikan Kapitalisasi Pendidikan dan Raihlah kembali cita Demokratis kita......  Hidup Mahasiswa!!!!!                                                                          #FHUMIMENGGUGAT                            #KAMPUSMERDEKAMAHASISWAMERANA #HENTIKANKAPITALISASIPENDIDIKAN