Bubarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan Hormat,
Perkenalkan kami Kesatuan Mahasiswa dan Pemuda Penjaga Indonesia (KMPPI) sebuah organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yang bergerak sebagai sosial kontrol masyarakat kepada Pemerintah.

Dalam hal ini bertindak berdasarkan pertemuan Presiden RI Bapak Joko Widodo dengan Partai Solidaritas (PSI) Indonesia di Istana Negara membahas Strategi Pemenangan Partai Politik dan Pemenangan Jokowi Dodo sebagai Presiden RI kembali di Pilpres 2019 dan dengan dasar Partai Solideritas Indonesia telah melakukan pelanggaran UU Pemilu dan Peraturan lainnya.

Bahwa terlebih dahulu kami menjelaskan hal-hal sebagai berikut:
Bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah diduga mengabaikan UU no 7 th 2017 tentang Partai Politik Peserta Pemilu.
Bahwa PSI diduga dengan sengaja menjebak Presiden untuk menaikan elektabilitas Partai dengan mengungkapkan isi pembicaraan pengurus PSI dengan Presiden RI Joko Widodo pada Kamis, 1 Maret 2018 kepada wartawan membahas strategi pemenangan pemilu 2019 dan dukungan Parpol (Tsamara Ketua DPP PSI) yang menyebabkan Presiden RI sangat dirugikan karena melakukan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) dan menjadi polemik masyarakat Indonesia

 


Berdasarkan hal-hal tersebut diatas untuk itu kami berharap :
Mendesak KPU RI dan Bawaslu RI selaku penyelenggara pemilu untuk memberikan sanksi tegas dengan mendiskualifikasi Partai Solideritas Indonesia sebagai Partai Peserta Pemilu 2018-2019.

Berdasarkan hal-hal diatas, kami sangat berharap kepada Bapak/Ibu untuk kiranya segera menyelesaikan/memperhatikan permasalahan ini dengan segera mungkin, besar harapan kami agar surat kami ini diberikn tanggapan.



Hari ini: Kesatuan Mahasiswa Dan Pemuda mengandalkanmu

Kesatuan Mahasiswa Dan Pemuda Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bawaslu RI: Bubarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)". Bergabunglah dengan Kesatuan Mahasiswa Dan Pemuda dan 27 pendukung lainnya hari ini.