Petition Closed

Dishub DKI dan PT Transjakarta: Kembalikan Separator Busway di K9 dan Perketat Penjagaan

This petition had 43 supporters


Kepada Dishub DKI Jakarta dan PT Transjakarta

Saya sungguh menyayangkan keputusan kedua pihak untuk menghilangkan separator busway pada ruas Cawang - Pancoran yang disebabkan oleh proyek LRT.

Justru seharusnya ini menjadi momen dimana masyarakat Jakarta harus dipaksa untuk menggunakan transportasi umum kalau ingin cepat sampai tujuan. Saya yang biasanya hanya butuh waktu 1 jam perjalanan dari Pinang Ranti ke Gatot Subroto Jamsostek, sekarang harus memakan waktu 2 jam lebih untuk sampai tujuan. Kalau begitu apa esensinya saya harus bela-belain naik kendaraan umum hanya untuk mensukseskan program pemerintah dan mengurangi polusi?

Saya tidak peduli mau ruas jalan berkurang berapa banyak. Tetapi yang namanya transportasi publik harus mendapatkan prioritas dalam kondisi apapun.

Saya harap dishub DKI segera memasang kembali separator dan melaksanakan penjagaan di setiap pintu masuk jalur busway. Jangan biarkan ada satupun pengguna kendaraan pribadi bisa masuk kedalam lajur Transjakarta. Persetan saya dengan pengguna kendaraan pribadi. Merekalah yang seharusnya dididik untuk beralih ke transportasi publik dan belajar untuk tidak mengambil hak pengguna transportasi umum....



Today: I Made Mahendra is counting on you

I Made Mahendra Budhiastra needs your help with “Basuki Tjahaja Purnama: Dishub DKI dan PT Transjakarta: Kembalikan Separator Busway di K9 dan Perketat Penjagaan”. Join I Made Mahendra and 42 supporters today.