Bareskrim Segera Tangkap Mustofa Nahra Kader PKS Kasus Persekusi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sebuah video sejumlah orang yang mengenakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden mengintimidasi orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja tersebar di media sosial. Kejadian tersebut diduga terjadi saat acara hari bebas berkendara di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/4) pagi.

Kelompok yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden yang jumlahnya lebih banyak menyebut orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja sebagai orang bayaran.

"Dibayar berapa?" kata salah seorang dari massa #2019GantiPresiden.

Dalam video terlihat sejumlah orang melambai-lambaikan sejumlah uang kepada pria berkaos #DiaSibukKerja. Namun pria itu menjawab bahwa dirinya tidak dibayar.

"Enggak dibayar," ujarnya dengan raut wajah ketakutan karena dikerumuni banyak orang.

"Nih saya tambahin," kata salah seorang yang lain.

"Udah kenyang belum," kata yang lain menimpali.

Namun, lagi-lagi pria berkaos #DiaSibukKerja menyatakan dirinya tidak dibayar. "Enggak dibayar, sumpah," kata dia sambil berjalan menerobos sekumpulan orang tersebut.

Warga lain yang mengenakan #Diasibukkerja tampak menangis saat mendapat intimidasi. Dalam video terlihat perempuan tersebut membawa seorang anak. Ia bahkan harus dipisahkan dan diselamatkan oleh warga lain yang mengenakan #2019GantiPresiden.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang warga yang kemudian diunduh melalui akun youtube Jakartanicus berjudul "Tindakan Intimidatif dari Kelompok Ber-identitas #2019GantiPresiden.

 

Massa dengan atribut #2019GantiPresiden menggelar kegiatan di bundaran HI. Sedangkan massa #DiaSibukKerja menggelar jalan santai dari perempatan Sarinah menuju Bundaran HI dan berputar kembali ke Sarinah.

 

 

Terlihat juga dalam video tersebut di menit ke 2:10, ada Kader PKS yang bernama MustofaNahra hanya diam saja dan tidak ada tindakan untuk melerai kericuhan tersebut.

Hal yang sangat tidak patut dicontoh untuk seorang Kader Partai.

Bareskrim Segera Tangkap Mustofa Nahra Kader PKS Kasus Persekusi.

 



Hari ini: Elika mengandalkanmu

Elika Elnino membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bareskrim Segera Tangkap Mustofa Nahra Kader PKS Kasus Persekusi". Bergabunglah dengan Elika dan 4 pendukung lainnya hari ini.