Tolak Wisuda Daring ke 91 tanggal 27 juni 2020 UNJA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


 Kami yang bertandatangan dibawah ini sebagai calon wisudawan/wisudawati angkatan 91 Universitas Jambi , sehubungan dengan terdaftarnya kami sebagai wisudawan/wisudawati pada wisuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2020 pada sistem akademik siakad universitas jambi. Yang mana wisudanya diselenggarakan secara online.

Berdasarkan hal tersebut kami merasa bahwa hal tersebut memberatkan kami selaku wisudawan/wisudawati angkatan 91 dikarenakan beberapa alasan dan solusi nya yaitu: 

Alasan dan solusi:

  1. Jika pelaksanaan wisuda online karena untuk segera dibagikan ijazah, kami sebagai wisudawan/ti angkatan 91 bersedia jika ijazah dibagikan terlebih dahulu. Dan pelaksanaan wisuda seperti biasa dapat dilakukan menyusul setelah kondisi memungkinkan untuk dilakukan pelaksanaan tersebut terkait pandemi covid 19.
  2. Wisuda yang dilakukan secara online dan telalu tergesa gesa bagi kami karna dilakukan pada 27 juni 2020.
  3. Perayaan wisuda seperti biasa adalah hak kami sebagai mahasiswa yang telah menempuh pendidikan tinggi dikampus tercinta yang telah dilaluli dengan penuh perjuangan oleh karena itu kami sangat mengharapkan wisuda dilakukan seperti biasa, walaupun pelaksanaannya di undur.
  4. Bagi sebagian kami, mungkin perayaan ini adalah perayaan yang didamba-dambakan oleh calon wisudawan/ti beserta orang tua. Dan mungkin hanya akan dirasakan sekali seumur hidup jadi besar harapan kami untuk tetap dilaksanakan wisuda seperti biasanya.
  5. Bagi kami perayaan wisuda seperti biasa bukan hanyalah seremonial tetapi impian bisa membawa orang tua ke tempat dimana kami menimba ilmu dan berjuang

Maksud dari petisi ini, jika wisuda online dilaksanakan karena kondisi terkait pandemi covid-19 dan keterbatasan waktu untuk segera membagikan ijazah. Kami selaku calon wisudawan/ti bersedia untuk ijazah dibagikan terlebih dahulu dan bersedia menunggu pelaksanaan wisuda seperti biasa sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Terimakasih semoga petisi ini dapat jadikan pertimbangan 

Hormat kami,

Calon wisudawan/ti angkatan 91 universitas jambi