Petisi ditutup

Rokok elektrik

Petisi ini mencapai 8 pendukung


Saya salah satu tenant di mall mangga dua square. Kami sudah berdagang hampir 12tahun disini. Mulai dari juni 2005 sampai dgn saat ini.

Saya mohon kepada pihak manajemen mall mangga dua square agar tolong menindak lanjuti keadaan mall yg masih penuh dgn manusia2 perokok..penuh dgn manusia2 yg tidak punya etiket, yang sudah tahu dengan jelas bahwa ada peraturan "dilarang merokok" tapi tetap saja merokok. Udara di dalam gedung penuh dgn asap nikotin yg sangat berbahaya utk kesehatan. 

Bahkan belakangan ini, marak sekali toko2 baru buka yg menjual rokok elektrik dan segala macam isi ulangnya.

Asap dr rokok elektrik berkali lipat lebih dari rokok biasa. Benar2 sangat mengganggu.

Kami para pedagang sudah sering meminta kepada para security utk menindak ditempat. Bahkan juga komplain ke pihak menajemen tapi tidak ada jawaban maupun tindakan yg memuaskan kami. 

Alasan yang sangat tidak masuk akal. Para perokok lebih berani drpd para security maupun pihak manajemen. Mereka(para perokok) bilang kalau tidak ada undang2 yg melarang rokok elektrik. 

Kepada bapak jokowi, tolong kami pak. Tolong dikaji ttg rokok elektrik ini. Ini saat mengganggu kami disini. Pihak mall dan security tidak dapat menolong kami. Kami hanya bisa meminta tolong kepada bapak dan Kepada pemerintah daerah. Tolong pak, kami butuh kesehatan utk anak2 kami juga. Anak ke3 saya divonis dokter punya bakat asma. Saat umur 5bulan anak saya divonis pneumonia. Kata dokter kemungkinan akibat dr rokok. Krn saat hamil pun saya masih berdagang di mall. 

Tolong kami pak. 

Tolong ditindaklanjuti curahan kami ini.



Hari ini: linda mengandalkanmu

linda florensia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bapak presiden joko widodo: Rokok elektrik". Bergabunglah dengan linda dan 7 pendukung lainnya hari ini.