Cabut ijin hotel berkedok rumah sakit RS Medika Permata Hijau dan RS Premier Jatinegara

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


RS Medika Permata Hijau telah memfungsikan dirinya sebagai hotel, sebab dapat dibooking satu lantai sejak pagi hari tanggal 16 November 2017 untuk menampung DPO Setya Novanto yang kelak baru akan mengalami kecelakaan lalu lintas pada sore harinya. 

Sebagaimana diberitakan Tribunnews : [http://sumsel.tribunnews.com/2017/11/17/netizen-syok-beredar-info-rs-medika-permata-hijau-sudah-dibooking-1-lantaibeneran-setya-settingan

RS Premier Jatinegara sudah lebih dahulu melakukan pelanggaran yang sama, dengan membiarkan terjadinya pemalsuan penggunaan alkes di dalam lingkungan rumah sakit tersebut oleh Setya Novanto selaku tersangka kasus pengadaan e-KTP, sehingga yang bersangkutan dapat menyebarkan foto seolah-olah sedang sakit parah di media sosial untuk mengelabui rakyat.  

Sebagaimana diberitakan Tribunnews : [http://www.tribunnews.com/nasional/2017/09/27/netizen-soroti-ada-yang-janggal-dalam-foto-setya-novanto-saat-terbaring-di-rumah-sakit?page=3

Mohon segera usut tuntas pelanggaran ini, cabut ijin kedua rumah sakit tersebut karena membantu menghalangi proses hukum.



Hari ini: Fritz mengandalkanmu

Fritz Haryadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bapak Presiden: Cabut ijin hotel berkedok rumah sakit RS Medika Permata Hijau dan RS Premier Jatinegara". Bergabunglah dengan Fritz dan 163 pendukung lainnya hari ini.