Bantu Pak Ade Mendapatkan Keadilan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada Tanggal 11 januari 2018 Pak Ade yang merupakan cleaner atau petugas kebersihan di aplikasi Go Life  (go clean Bandung) mendapatkan orderan dari dua orang mahasiswa yang jarak dan waktunya berdekatan.  Seperti biasa beliau mengerjakan sesuai dengan SOP yang ada.  Kemudian setelah sampai rumah aplikasi beliau dibekukan oleh fihak go life tanpa klarifikasi terlebih dahulu baik kepada customer ataupun kepada beliau.  Fihak golife langsung melakukan putus mitra secara sefihak. 

Untuk diketahui kalau Pak ade merupakan cleaner atau petugas difabel sekaligus ayah dari 4 orang anak yang masih sangat kecil-kecil dan masih butuh biaya sangat besar.  Usia beliau juga sudah 47 tahun, dan merupakan penyandang tuna daksa (polio sejak kecil)  sehingga akan kesulitan mendapatkan pekerjaan lain.  Walaupun beliau berkebutuhan khusus, banyak customer beliau yang cukup puas dengan kinerjanya.  

 

Melalui petisi ini saya meminta kepada para pemangku kebijakan di gojek dan golife untuk tidak semena-mena melakukan kebijakan dan berikan hak pembelaan kepada pak ade. Kalau tidak,  mohon dukungannya untuk mencabut izin operasional go life di Kota Bandung