Petisi ditutup

BANK MANDIRI, TOLONG TUTUP FITUR MANDIRI E-CASH

Petisi ini mencapai 58 pendukung


Maraknya penipuan dengan modus pembayaran via mandiri e-cash akhir-akhir ini semakin meresahkan terutama bagi para pelapak online. Karena sekalipun sudah banyak sharing dari para korban, namun masih ada saja korban-korban baru yang terkena jebakan. 

Jika kita runut dari bbrp kejadian yang dishare di internet, modus penipuan ini sudah dipakai sejak tahun 2015. Pastinya Bank Mandiri selaku penyedia layanan Mandiri E-Cash pernah menerima keluhan tentang hal ini. Namun pada tahun 2017, bukannya semakin sedikit, malah semakin banyak penipu yang menggunakan modus pembayaran Mandiri E-Cash.

Mengingat sulitnya mengendalikan tindak kejahatan online, ada baiknya jika pihak Bank Mandiri menonaktifkan sementara untuk kemudian mereview sistem Mandiri E-Cash. Diharapkan Bank Mandiri menyediakan layanan yang tidak hanya mempermudah nasabah nya, namun juga aman dari oknum-oknum yang berpotensi menyalahgunakan layanan tersebut.



Hari ini: Luly mengandalkanmu

Luly Hernawan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@bankmandiri, TOLONG TUTUP FITUR MANDIRI E-CASH". Bergabunglah dengan Luly dan 57 pendukung lainnya hari ini.