PERJUANGAN PAHLAWAN TANPA TANDA JASA MENUNTUT KEADILAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Sangat naif dan sombongnya seseorang jika tidak mengakui jasa-jasa guru dalam kehidupannya. Karir, profesi dan segala pencapaian tidak lepas dari sentuhan tangan halus sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa itu. Pertanyaannya apakah sepanjang ini ada tindakan nyata Kita untuk sekedar memperjuangkan kehormatan bagi Sang Guru? Sang Guru tidak pernah memeintah kehormatan itu, tetapi ketika profesinya dan personalnya mengalami Kekejaman dan ketidak-adilan, hati dan tangan Kita tidak tergerak ikut membelanya?

Telah banyak kasus Kekejaman dan ketidak-adilan menimpah guru. Akhir-akhir ini Guru Agama Islam bernama Syahyudi dan Guru Bahasa Arab bernama Cindy Claudyanan Sembiring K mengalami kekerasan di dalam Ruang Kepala Sekolah YP Shafiyyatul Amaliyyah di Medan, sebagai Pelakunya adalah orang tua murid yang arogan dan emosional menyikapi pengaduan anaknya yang belum tervalidasi kebenarannya.

Akibatnya, Syahyudi mengalami luka, Cindy mengalami luka memar pada bagian sekitar rahim dan luka mengeluarkan darah segar dari bibirnya serta infeksi pada kandung kemi yang mungkin diakibatkan tendangan pelaku. Tidak manusiawinya lagi setelah insiden pemukulan pihak sekolah tidak membawa kedua guru untuk berobat padahal di depan sekolah ada Klinik Sekolah.

Untuk itu, kami mendorong tegaknya kehormatan profesi guru, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat luas agar perjuangan ini dapat berhasil.. Trima kasih.



Hari ini: IRHAM mengandalkanmu

IRHAM SUKRI LUBIS membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "BAMBANG SANTOSO.SH.M.H : PERJUANGAN PAHLAWAN TANPA TANDA JASA MENUNTUT KEADILAN". Bergabunglah dengan IRHAM dan 3.998 pendukung lainnya hari ini.