Mendesak DPR Mengesahkan RUU Anti Terorisme

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Indonesia sudah darurat Terorisme. Jika RUU Anti Terorisme tidak disahkan segera oleh Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ), maka akan banyak korban berjatuhan dan dapat menganggu kegiatan masyarakat yang merusaknya stabilitas Negara.

Sudah 3 kejadian ledakan bom yang berada di Jawa Timur selama kurun waktu 24 jam, 2 di Kota Surabaya dan 1 berada di Sidoarjo. Ini diakibatkan tidak adanya payung hukum Lembaga Penegak Hukum seperti POLRI untuk menindak Teroris yang sewaktu-waktu menganggu keamanan Negara.

Kalau RUU Anti Terorisme tidak disahkan, Teroris akan leluasa menebarkan Teror disekitar lingkungan anda, bisa mengancam keluarga anda, atau tempat kerja anda. Kalau anda merasa peduli dengan keluarga anda, lingkungan anda, atau tempat kerja anda. Ayo dukung Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan Kepolisian Republik Indonesia dengan cara mendatangi petisi ini

Presiden Joko Widodo juga mendesak agar DPR segera Selesaikan RUU Anti Terorisme.



Hari ini: Yusuf mengandalkanmu

Yusuf Mahindra Titersole membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Badan Nasional Penanggulangan Terorisme : Mendesak DPR Mengesahkan RUU Anti Terorisme". Bergabunglah dengan Yusuf dan 11 pendukung lainnya hari ini.