Mari doakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Menjadi Kapolri Tahun Depan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Nama Kapolda Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Polisi Umar Septono belakangan mencuat di berbagai media karena kerap memberikan dakwah di masjid-masjid. Umar lahir di Purbalingga, Jawa Tengah, 13 September 1962 dan merupakan lulusan Akpol 1985.

Bahkan, video Umar berdakwah banyak di unggah ke dalam You Tube. Paling populer, dakwah dengan judul ‘rela mencopot jabatan demi salat tepat waktu’.

“(Salat) lima waktu saya di awal waktu, berjamaah, di masid di saf depan sebelah kanan, itu harga mati. Kegiatan apapun sibuknya harus saya hentikan, rapat siapapun yang memimpin saya tinggalkan. Dunia saya pertaruhkan, pangkat jabatan ini,” ujar Umar Sapto dikutip dari Youtube.

Tak hanya itu, publik dibuat terpukau dengan sikap Umar yang humanis. Lantas, warganet yang melihat foto dan video Umar itu mendoakannya kelak dapat memimpin kepolisian Indonesia. Bagaimana menurut Anda, Apakah Anda setuju Umar jadi kapolri tahun depan?



Hari ini: Aswan mengandalkanmu

Aswan Ahmad membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "aswan ahmad: Mari doakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Menjadi Kapolri Tahun Depan". Bergabunglah dengan Aswan dan 6 pendukung lainnya hari ini.