Hukum Pelaku Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Cikupa ,Tangerang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


Kita sangat terkejut dengan beredarnya secara masif video perekaman yang viral dimedia sosial  terhadap seorang wanita dan pasangannya di cikupa tangerang ,dimana dilakukan tindakan perekaman  paksa tanpa kesantunan yang  biasa dimiliki bangsa INDONESIA  ,sekaligus pemukulan dan penganiayaan oleh Lelaki yang merasa berhak untuk menghakimi sang perempuan .

 Tindakan yang biadab dan tidak memiliki hati nurani,dimana dilakukan tindakan main hakim sendiri dan terlihat disengaja .

Terlihat adanya tindakan menihilkan aparat hukum yang berwenang.

Tindakan ini sangat berbahaya karena dapat menjadi contoh yang buruk bagi HAK ASASI MANUSIA khususnya perempuan di INDONESIA.

Dimana kita tahu bahwa Hak perempuan di INDONESIA belum sepenuhnya terlindungi karena masih dianggap tidak sejajar dengan kaum lelaki.

Saya takut bahwa ini bisa jadi alat  untuk membenarkan tindakan tindakan yang tidak memiliki alasan yang apapun hanya untuk kepuasan ego saja dan tidak berdasarkan analisa pemikiran yang dalam yang harus dilakukan oleh manusia moderen.

Saya ingin pemerintah khususnya polri lebih bertindak pro aktif untuk menangani kasus kasus seperti ini ,melakukan tindakan hukum yang tegas dan mencabut hak pelaku untuk memiliki ruang dimedia sosial dan akses nya kepada media sosial seumur hidup karena tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab terhadap tatanan sosial bermasyarakat yang bermartabat di INDONESIA  selain juga hukuman sesuai undang undang yang berlaku di Indonesia .

Saya ingin perhatian khusus pada kasus ini dari pemerintah terutama Ibu Yohana Yembise Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  untuk menyelesaikan kasus ini secara tepat ,benar dan bermartabat.

Saya ingin adanya pemulihan khusus bagi sang korban perempuan untuk mendapat perlindungan yang layak dari pemerintah terhadap seorang yang teraniaya secara moral dan media sosial ,selain dari fakta bahwa dia adalah yatim piatu yang semustinya dilindungi sesuai dengan UUD 45.

Saya berharap ada dukungan dari kawan kawan semua terutama kaum perempuan untuk menanda tangani petisi ini , mari kita menjaga INDONESIA sebagai bangsa yang berprikemanusiaan dan bermartabat di mata DUNIA.

 

SALAM BHINEKA TUNGGAL IKA

 

 



Hari ini: timotius mengandalkanmu

timotius suryana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Association for Women Rights in Development: Hukum Pelaku Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Cikupa ,Tangerang". Bergabunglah dengan timotius dan 6.466 pendukung lainnya hari ini.