Mendapatkan Inkubasi/Akselerasi "Gerakan Nasioanl 1000 Startup Digital"

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan Provinsi kepulauan dengan 1.192 pulau. Pada era teknologi informasi, harusnya mampu membawa perubahan bagi NTT.

Aplikasi Tapaleuk telah berinovasi dalam membentuk industri teknologi informasi dan didukung oleh Pemerintah Provinsi (Gubernur NTT, Bpk. Viktor B. Laiskodat). Tapaleuk telah bekerja sama dengan berbagai stakeholder seperti Dompet Digital BUMN Link Aja, BUMD Bank NTT dan lainnya untuk memajukan NTT dari informasi pariwisata dan UMKM di NTT.

Untuk membangun industri teknologi yang lebih bermanfaat membutuhkan sumber daya manusia dan finansial yang besar. Oleh karena itu melalui dukungan Gubernur NTT dan Senator RI NTT (Bpk. Ir.Abraham Liyanto) mendorong Aplikasi Tapaleuk untuk mendapatkan "Inkubasi dan Akselerasi dalam Gerakan Nasional 1000 Startup Digital" yang dicanangkan Presiden RI (Bpk. H. Ir. Joko Widodo) sejak tahun 2016, yang bertujuan anak muda berinovasi untuk menciptakan teknologi informasi yang mampu menjadikan Indonesia Kekuatan Ekonomi Digital Terbesar di Asia pada tahun 2020.

Tapaleuk membutuhkan dukungan dari kita semua yang adalah warga Nusa Tenggara Timur, untuk "NTT Bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera" Mohon dukungannya dan Terima Kasih.