PBB harus mencabut dan menghapus Organisasi OPM DiPapua dan Amerika serahkan pimpinan itu

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selama ini warga Indonesia di Papua Barat merasa tidak nyaman dan damai lagi karena adanya OPM di Papua Barat . Warga Republik Indonesia dibagian timur itu sangat merasakan kecemasan, keresahan dan merasakan ketidak tenangan.  warga Indonesia juga selalu diselimuti dalam kepedihan yang nyata TNI menjadi korban warga papua sendiri dibantainya, senyum canda dan tawa  keceriaan menghilang disana dan ini kubtulis  pada waktu malam natal. Tetapi apakah mereka merayakan dengan kekembiraan? Ketahuilah  INDONESIA CINTA PADA PAPUA untuk itu selalu mingin membangun papua hingga SDMnya maju disana Indonesia SAYANG PADA PAPUA. TNI rela mati melindungi rakyat Papua disana. Tetapi apa yang kamu buat PBB? 

Sejak kehadiran komplotan beraenjata yang sangat meresahkan dan membuat takut warga disana  yang paling serius ialah mereka banyak melakuan pelanggaran HAM yang tidak dapat ditoleransi lagi dimata dunia. Akhir2 ini Mereka melakukn pelanggaran HAM yang sangat tidak berprikemanusian dan sangat tidak berkemanusiawian. DAN ITU TINDAKAN ATAU PERBUATAN YANG TIDAK DAPAT DI Lupakan oleh warga negara Indonesia yang berada di Papua.  Mereka tetap merasakan trauma akan hal itu yang sangat tidak beradab dan sulit untuk dilupakan.

sedangkan di Indonesia sendiri ialah Negara yang beradab. Tidak hanya itu mereka juga hambat pemangunan serta pertumbuhan SDM diPapua Barat.  mereka melakukan pembohongan dan pembodohan pun dilakukan tuk membuat propadanda yang mana itu juga merupakan sebuah Pelanggaran HAM sendiri dimata media Internasional yang bisa dipandang mata.

 semua itu terjadi dipicu karenan datangnya atau adanya sebuah keputusan dari PBB yang dulu putuskan. kepda orang Papua yang sedikit perbedan, hanya sedikit diantara  bayak orang Papua yang tidak ingin ada kemerdekaan ditanahnya.  Yang mana yang sedikit orang yang berbeda pendapat itu juga bersetatus buronan Indonesia yang mereka sendiri berbunyi diorganisasi yang bernama OPM  Yang dulunya PBB putukan dulu. PBB Akan tetal dihormati menjadi Badan PBB dimata dunia jika apa yang PBB lakukan tetap baik dan benar serta kebijaksanaan yang tidak melupkan berprikemanusian dan prikeadilan. 

Untuk itu penghapusan Organisasi OPM didunia sangat penting, supaya rakyat2 Indonesia di Papua  terlindungi dan tidak jadi korban kebiadaban kekejaman mereka (OPM) yang tidak dapat di toleransi lagi pelanggaran - pelanggaran HAM yang dilakukan OPM yang mana saat ini mereka bersetatus buron . OPM Merka selain kejam dan keji mereka  berkelakuan teroris.

Dan di lndonesia sendiri negara hukum dan hal-hal yang tidak berprikemanusian dan prikeadilan harus dihapuskan dan itu  juga merupakan dibagian teks UUD1945.

Serta dengan itu juga PBB harusnya memberikan sanksi kepada negara yang masih mendukung OPM yang telah melakukan pelanggaran HAM yang tidak dapat ditoleransi lagi dikancah dunia Internasional .