Gerakan Tukar Sampah Dengan Pendidikan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Menagih Janji Gubernur Jakarta Anies Baswedan Untuk segera merealisasikan Program Tukar Sampah Dengan Pendidikan di BantarGebang

tidak sedikit waktu yg telah dikorbankan bagi masyarakat bantargebang setelah 32 tahun lebih wilayahnya di fungsikan sebagai tempat sampah raksasa, bkn hanya Jakarta yg setiap harinya mengirim ton ton and sampahnya ke sini, namun kota bekasipun sama sebagai penyumbang sampah kewilayah bantargebang.

tidak sedikit pula kerugian yg diderita masyarakat bantargebang, dari mulai distorsi peradaban hingga pragmatisme terstruktur. puluhan juta bahkan puluhan milyar tak akan mampu mencipta perubahan jk kita hanya selalu berpola dengan bantuan tunai langsung. itu sama dengan pelecehan!!!..


pernahkah kita berfikir utk menyelamatkan generasi penerus dibantargebang?..memanusiakan manusia dibantargebang..mengembalikan peradaban para leluhur dibantargebang...pernahkah terfikir oleh kita?...bagaimana caranya selain mewarisi generasi penerus lewat ilmu yg bermanfaat?


Dengan dipenuhinya janji Anies Baswedan untuk membuat suatu perubahan dahsyat di bidang pendidikan dibantargebang maka akan tercipta harapan harapan baru utk generasi penerus di bantargebang

Mari kita dukung gerakan ini dengan ikut serta dalam petisi ini :)

 



Hari ini: Gerakan Tukar Sampah Dengan mengandalkanmu

Gerakan Tukar Sampah Dengan Pendidikan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Anies Baswedan: Tukar Sampah Dengan Pendidikan". Bergabunglah dengan Gerakan Tukar Sampah Dengan dan 241 pendukung lainnya hari ini.