Perhatikan Perawatan Eksterior & Interior Mobil Ambulance/Jenazah Milik Masjid & Wilayah.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Mobil Ambulance atau mobil jenazah GRATIS sudah sering kita jumpai di beberapa daerah  khususnya Jakarta. Tapi apakah kita pernah berfikir atau terlintas sejenak untuk melakukan perawatan pemolesan pada area dalam (interior), area luar (Eksterior) dan mesin (Engine) seperti mobil-mobil mewah atau mobil kesayangan kita pada umumnya. 

Bila kita pahami, mobil Ambulance atau mobil jenazah yang masyarakat gunakan, akan dapat memberikan rasa nyaman dan merasa diperhatikan, bila mobil Ambulance/ mobil Jenazah yang mereka gunakan, dapat di maintance seperti halnya mobil-mobil mewah pada umumnya. Dan bagaimana rasanya ,bila mobil ambulance/ mobil Jenazah Gratis yang kita gunakan, dalam keadaan kotor pada interiornya, penyok, baret2 dan banyaknya Jamur kaca pada eksteriornya. Bukankah akan menimbulkan masalah baru dan memberikan kesan yang tidak nyaman bagi keluarga yang sedang berduka. Bilamana, mobil Ambulance/ mobil Jenazah tersebut dirawat seperti mobil-mobil mewah, memiliki interior bersih dan wangi, eksterior kinclong, Meskipun Tahun pembuatannya sudah tua. Sy yakin bila kita memperhatikannya, maka akan menjadi keberkahan dan ladang amal yg tidak akan berhenti. 

Dengan kita memperhatikan fasilitas kebutuhan dan kenyamanan masyarakat, maka Allah SWT akan memberikan keberkahan dan kenyamanan untuk kita semua. Karena sebaik-baiknya manusia adalah, manusia yang memberikan manfaat untuk manusia lainnya. Semoga informasi ini dapat memberikan masukan dan solusi untuk kita bersama yang memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.. Aamiin.