Jakarta bahagia tanpa Alkohol

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan dijualnya salam bir tersebut, bisa menyelamat masyarakat jakarta dari bahaya yg akan di timbulkan dgn alkohol tersebut teruma agar bisa melindungi generasi muda dari Miras sehingga tujuan mewujudkan masyarakat Jakarta yg hidup berkah dan bahagia bisa tercapai.

 

Pemerintah dlm hal ini Gubernur punya kewenangan membuatkan kebijakan untuk mencegah para generasi mudah mengkonsumsi miras, selain Gubernur seharusnya para wakil rakyat ikut terlibat memikirkan masa depan generasi yg cemerlang. Jika kebijakan ini bisa terwujud, impian untuk menciptkan negeri yg damai dan tentram serta bahagia sulit terwujud.

Bukannya hanya Gubernur harus memikirkan dan merancang agar sebuah daerah itu aman dan damai dgn mendidik generasi yg jauh dr bahaya miras tapi kita sebagai rakyat juga harus ikut mendukung dan mendoakan segara usaha yg terbaik yg akan dilakukan oleh pemimpin kita.



Hari ini: Zulkifli mengandalkanmu

Zulkifli Hazmar membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Anies Baswedan: Jakarta bahagia tanpa Alkohol". Bergabunglah dengan Zulkifli dan 4 pendukung lainnya hari ini.