Pengajuan Musyawarah Luar Biasa HIMADIKSI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


COVID-19  sangat  berpengaruh bagi aspek kehidupan, tak terkecuali aspek pendidikan. Perubahan tatanan kehidupan mulai dibiasakan, dari pembelajaran jarak jauh, hingga pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan. 

Sebagai organisasi mahasiwa tingkat program studi pendidikan akuntansi, HIMADIKSI selalu berusaha untuk tetap dapat melaksanakan tugas dan fungsinya, sesuai yang sudah diamanatkan di Anggaran Dasar HIMADIKSI.

Dalam menjalankan tugas dan fungsi, kami merasa sangat sulit untuk menjalankan kepengurusan dibawah tatatanan baru. Maka dari itu, kami ingin memintsapersetujuan anggota muda,biasa dan aktif HIMADIKSI untuk dapat merubah waktu kepengurusan, agar lebih lama.

Bukan tanpa alasan, dalam situasi pandemik ini kami merasa sulit untuk menyesuaikan diri. Beberapa program sudah kami laksanakan secara dalam jaringan, tetapi ada beberapa pula yang harus kami tidak laksanakan karena memang tidak memungkinkan.

Kami ingin meminta kesediaan anggota HIMADIKSI untuk menandatangani petisi yang kami buat, agar kami dapat mempersiapkan segala program kerja di semeter depan.

Atas perhatianya, kami ucapakan terimakasih.

 

Tautan hasil kajian bisa unduh pada :

https://drive.google.com/file/d/16qnp3LsqT2hnKRJQS5MET_XQGg1EciK2/view?usp=drivesdk

 

Narahubung : +62 821-1286-8523 Rahadian