MENOLAK RAPAT HARIAN PB HMI YANG MENETAPKAN REPIL ANSEN SEBAGAI DIREKTUR BAKORNAS LKMI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pada rapat harian PB HMI yang dilaksanakan pada tanggal 25 oktober 2018 yang menetapkan secara sepihak Repil Ansen sebagai direktur terpilih Bakornas LKMI PB HMI melalui voting rapat harian PB HMI

Keputusan tersebut diambil tanpa menghadirkan Seluruh SC dan Presidium sidang, serta bertolak belakang dengan hasil Munas ke XIV Bakornasl LKMI PB HMI yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Agustus 2018 di CIsarua Bogor, Pada Munas tersebut telah terpilih dan tetapkan Muh Fachrurrozy Basalamah sebagai Direktur Bakornas LKMI PB HMI dan telah ditandatangi oleh SC dan Presidium sidang.

Hasil-hasil dalam rapat harian tersebut dinilai cacat hukum dan melanggar Konstitusi karena tidak sesuai dengan hasil Munas ke XIV.

OLeh karena itu kami membuat petisi ini demi mecari dukungan untuk menolak hasil putusan rapat harian PB HMI yang menetapakn Repil Ansen sebagai Direktur Bakornas LKMI PB HMI dan Mendukung penuh Muh Fachrurrozy Basalamah sebagai Direktur Bakornas LKMI PB HMI.



Hari ini: BAKORNAS LKMI mengandalkanmu

BAKORNAS LKMI PB HMI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Anggota LKMI-HMI se-Indonesia: MENOLAK RAPAT HARIAN PB HMI YANG MENETAPKAN REPIL ANSEN SEBAGAI DIREKTUR BAKORNAS LKMI". Bergabunglah dengan BAKORNAS LKMI dan 140 pendukung lainnya hari ini.