Update dan Onlinekan seluruh mesin RhythmVaders di Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami sebagai komunitas RhythmVaders/Groove Coaster Indonesia ingin mengajukan beberapa poin yang tercantum di bawah ini:


1. Mesin-mesin tersebut kurang terawat, sehingga sering menjadi problematika bagi orang-orang untuk memainkan game tersebut. Beberapa reparasi mesin sudah tampak dilakukan, tetapi berimbas kepada permainannya sendiri, yaitu gameplay yang tidak sinkron. Dalam game rhythm, sinkronisasi layar, suara, dan input sangat penting. jika salah satu tidak tersinkron dengan baik, maka lebih susah untuk beradaptasi.

2. RhythmVaders hanya sedikit lokasi yang online dan ter-update. Di Jakarta, hanya dua tempat yang mempunyai RhythmVaders yang online. Sisanya offline. Sehingga hanya untuk bermain permainan tersebut dibutuhkan waktu yang cukup lama dan biaya yang besar untuk mencapai tempat tersebut. Di luar Jakarta, hampir seluruh mesin belum diupdate dan masih offline.

Dengan petisi ini, kami harap mereka bisa mengetahui komunitas kami dan memberikan konsiderasi lebih untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.