Petition Closed

Peminat PIU yang tinggal di sekitaran Bandung dan sekitaran sana tidak kurang dari 200 orang. Bahkan hampir satu kota bandung saja masih banyak yang mengetahui game arcade ini. Memang keliatannya terlalu diremehkan namun kalau kita mengetahui secara langsung (mungkin datang ke game centre tertentu) hal tersebut merupakan kejadian nyata bahwa peminat Pump It Up di Bandung khususnya tidak sedikit. Bisa dibilang yang sekedar main saja tanpa ikut grup klub atau segala macam tidak dapat dihitung jari.

Selanjutnya akan selalu ada peng-upgrade-an mesin pump... dari tahun ke tahun selalu ada permainan jenis barunya... dimulai dari PIU 1st , PIU 2nd , PIU 3rd , PIU S.E , PIU Extra , PIU Rebirth , PIU Prex , PIU Prex 2 , PIU Prex 3 , PIU Exceed , PIU Exceed 2 , PIU Zero , PIU NX , PIU NX2 , PIU NXA , PIU Fiesta , PIU Fiesta EX dan kali ini keluar PIU Fiesta 2 tahun 2013... tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut dapat meramaikan player pump it up (PIU) tersebut. Mungkin alasan saya membuat petisi ini karena salah satu game centre ini sangat jauh dari tempat favorit dikarenakan banyaknya game yang tidak update bahkan game yang sudah tidak layak masih saja dipampang. Bukan bermaksud ngejudge tapi kalau seandainya dibiarkan terus menerus sayang juga untuk game centre ybs. Setidaknya harus ada yang bisa diusahakan.

Salah satu yang paling utama untuk saya membuat petisi ini ada beberapa hal juga :

1. PIU Fiesta 2 saat ini masih belum ada di Bandung

2. Game Centre ini perlu dibenah agar peminat dan pengunjung nya dapat tertarik untuk mengunjungi di lain waktu (sekalipun jaraknya jauh dan mereka penuh perjuangan untuk datang kembali)

3. Hampir seluruh kota Bandung peminat pump sudah mencapai 300 players dan ini bukan angka yang sedikit. Mungkin untuk official 100 lebih ada tapi untuk pemain biasa dan memang penggemar pump yang non-official (bukan anggota klub) bisa dibilang banyak.

4. Standar kompetisi seperti IPF (indonesian Pump Festival) biasanya menggunakan mesin terbaru dan mesin tersebut dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya. 

5. Banjir kredit akan selalu menghadang ketika mesin terbaru dikeluarkan. Seperti halnya binatang buas siap memangsa target barunya yang bisa dikatakan "menggiurkan"

6. Bandung tengah salah satu tempat yang memang terpencil dari pusat kota dan tidak menutup kemungkinan banyak player pump it up bermain disitu ingin merasakan bermain tanpa harus jauh2x lagi. Istilahnya gantian sama yang dekat dengan pusat kota.

7. Besarnya harapan player di Bandung tidak dapat terbendung ketika mesin Fiesta 2 sudah ada di Jakarta dan Yogyakarta. bahkan Cirebon.

Mungkin itu yang akan menjadi pertimbangan utama dalam mengusahakan pengadaan mesin tersebut. 

 

Sumber foto :

http://4.bp.blogspot.com/-O1F0fD81oo8/UGLhQiQCR2I/AAAAAAAAAL0/oOpXMj9Gf8I/s1600/Pump+it+up+Fiesta+2+(2013).jpg

Letter to
Game Centre Amazone Amazone Carrefour Kiaracondong Bandung
Dengan hormat,

Sehubungan dengan dirilisnya mesin permainan baru Pump It Up Fiesta 2 oleh Andamiro, maka saya mewakili komunitas pemain Pump it Up di daerah Bandung dan sekitarnya mengajukan permohonan pemasangan mesin tersebut di Amazone Carrefour Kiara Condong, Bandung.

Pertimbangan kami mengajukan pemasangan mesin tersebut di cabang Amazone tersebut adalah karena cabang tersebut berada di daerah Bandung Tengah, dimana pada daerah tersebut belum terdapat mesin Pump it Up yang layak dimainkan. Amazone Kiara Condong saat ini telah memiliki mesin Pump it Up tipe GX dengan versi NX2, namun saat ini mesin tersebut dalam kondisi rusak. Saat mesin tersebut beroperasi, mesin tersebut cukup banyak dimainkan.

Bersama dengan email ini, kami lampirkan 100 tanda tangan pemain Pump it Up di daerah Bandung dan sekitarnya sebagai bukti minat pemain untuk memainkan mesin tersebut. Kami lampirkan juga berkas PowerPoint berisi presentasi kelebihan mesin Pump it Up Fiesta 2 dibanding mesin Pump it Up versi sebelumnya.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.