TOLAK TINDAKAN OKNUM MENGATASNAMAKAN AL WASHLIYAH

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


MENOLAK TINDAKAN OKNUM YANG MENGATASNAMAKAN AL WASHLIYAH TERHADAP PEMBERIAN DUKUNGAN KEPADA SALAH SATU PASANGAN CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN SESUAI PETIKAN DALAM PERNYATAAN SIKAP BERSAMA YANG DIBUAT OLEH OKNUM YANG MENGATASNAKAN AL WASHLIYAH

_________________________________________________________________

Petikan Pernyataan Sikap yang dibuat oleh oknum yang mengatasnamakan Al Washliyah yang tidak sesuai dengan sifat Al Washliyah yang Independen, sbb:

PERNYATAAN SIKAP BERSAMA

Bismillahirrahmanirrahin

Pengurus Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) II pada tanggal 04 Desember 2013 di Kota Medan memutuskan Pengurus Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara dan Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah se-Sumatera Utara beserta jajarannya:

  1. Siap melaksanakan dan turut menyukseskan Pemilu Damai Tahun 2019.
  2. Siap mendukung Pasangan Capres - Cawapres Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.
  3. Merekomendasikan kepada Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah untuk melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) guna memutuskan dukungan AL Jam’iyatul Washliyah secara nasional terhadap PAsangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Npmpr Urut 01 yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak KH. Ma’ruf Amin.

Demikian Pernyataan Sikap yang diputuskan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II PW Al Washliyah Sumatera Utara.



Hari ini: SAVE mengandalkanmu

SAVE AL WASHLIYAH membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Al Jam'iyatul Washliyah: TOLAK TINDAKAN OKNUM MENGATASNAMAKAN AL WASHLIYAH". Bergabunglah dengan SAVE dan 156 pendukung lainnya hari ini.