Segera laksanakan RUA AJB Bumiputera secara Langsung, Umum, Bebas, dan Terbuka

Segera laksanakan RUA AJB Bumiputera secara Langsung, Umum, Bebas, dan Terbuka

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Ahmad Yani Afandi memulai petisi ini kepada AJB Bumiputera dan

Saudaraku,

Kita, 6 juta pemegang polis asuransi Bumiputera adalah pemilik sebenarnya dari perusahaan ini. Namun selama ini kita tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan penting bagi perusahaan.

Badan perwakilan anggota yang semestinya mewakili kepentingan kita semua nyata telah gagal. Perusahaan terancam bangkrut, dan banyak klaim yang belum terbayar hingga saat ini. Dan entah sampai kapan, tanpa kepastian.

Bahkan dalam situasi perusahaan yang sudah sesulit ini, tak tampak ada sinergitas antara BPA, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi. Informasi Simpang siur dan sarat kepentingan dari masing-masing pihak semakin membingungkan dan tak bisa dipercaya. Mereka berkonflik, saling cakar dan adu pintar. Sebuah drama yang nggak lucu dan memuakkan! Padahal selama ini mereka lah yang telah menyebabkan AJB Bumiputera terpuruk dan nyaris bangkrut berulangkali. 

Siapa yang dirugikan ? Kita semua para pemegang polis dan dan seluruh karyawan AJB Bumiputera yang terkatung2 nasib tak menentu.

PP 87/2019 tak dipedomani. Surat OJK juga tak dijalankan sebagai mana mestinya. Hanya kebersamaan kita saja, tinggal tersisa harapan.

Mari bersatu suarakan dan perjuangkan hak kita sekarang juga. Sebelum 11 trilyun asset Bumiputera semakin menyusut, menguap dan habis tak menentu ditelan hantu. Bersama kita minta :

1. OJK  mendemisioner BPA, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi. 

2. Segera bentuk RUA AJB Bumiputera oleh panitia independen dengan melibatkan seluruh pemegang polis secara langsung, umum, bebas dan terbuka.

3. Meminta pemerintah untuk membantu menyelamatkan AJB Bumiputera, satu2nya perusahaan asuransi mutual yang telah berusia seabad lebih.

4.Jika nyata tak bisa diselamatkan lagi,  segera likuidasi perusahaan dengan persetujuan 50% pemilik polis +1 dengan 2/3 total klaim sesuai anggaran dasar.

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!