Kembalikan Hak Nasabah Bumiputera

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kami ingin hak nasabah korban Bumiputera juga diuruskan bukan hanya jiwasraya, kami ini rata-rata ekonominya menengah ke bawah.

Jadi melalui petisi ini kami mendesak pihak terkait bertindak dengan penuh tanggung jawab mengembalikan hak para nasabah secepatnya, terutama yang telah habis kontrak, kami ikut AJB Bumiputera untuk kesejahteraan, kewaspadaan, dan ketenangan, bukan kerugian, uang yang kami setor adalah hasil dari otot dan keringat kami.

Jika sampai diabaikan apa jadinya orang-orang seperti kami. Kami sangat membutuhkan uang tersebut untuk saat ini untuk keperluan sesuai asuransi yang dibuat. Kami ingin masalah AJB Bumiputera juga diurus seperti Jiwasraya, kami tidak ingin kami diabaikan dan ditelantarkan.

Kembalikan kepercayaan kami dengan cara memberi kejelasan mengenai nasib polis kami. Ayolah sesama nasabah korban AJB BUMIPUTERA kita desak pijat terkait agar segera bertindak kami sudah tidak kuat dianggap rendah, dianggap tidak berguna, sekali lagi mohon diurus dengan penuh tanggung jawab jangan mangkir dari tanggung jawab dan mempermainkan kami.

Kami ingin keadilan di Negara Demokrasi, di Negara hukum, Hukum lah oknum yang menyengsarakan rakyat ini!!!