Basuki Tjahaya Purnama Diangkat Menjadi Mendagri Republik Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pilkada DKI telah berakhir, sembari menunggu perhitungan akhir dari KPUD, sejumlah lembaga survey telah mempublikasikan hasil quick count mereka. 

Paslon 3 Anies - Sandiaga terlihat secara meyakinkan telah memenangkan jabatan Gubernur dan wakil Gubernur periode 2017- 2022.

Kami sebagai sebagian warga DKI Jakarta yang memilih paslon 2(42% menurut quick count) telah berbesar hati untuk tidak larut dalam kesedihan bahwa Pak Basuki TP dan Pak Djarot tidak bisa melanjutkan program2 andalan mereka. Kami secara sadar dan tanpa berpikir egois merasa bahwa kepiawaian Pak Basuki dan Pak Djarot tidak hanya patut dinikmati warga Ibukota. 

Kami ingin sekali warga Indonesia lainnya merasakan apa yang kami rasakan dipimpin oleh seseorang yang jujur, amanah, tegas dan pemimpin yang mengayomi anak buahnya secara adil.

Kami ingin berbagi kepada seluruh masyarakat Indonesia lainnya rasa penuh harapan akan sebuah titik terang roda pemerintahan yang sudah lama kami dambakan.

Kami berharap Bapak Presiden Joko Widodo mendengar dan membaca petisi ini dan mempertimbangkan jabatan Mendagri untuk Pak Basuki Tjahaya Purnama. Untuk Pak Tjahyo Kumolo bisa dipindahkan untuk memegang beberapa jabatan Mentri lain yang tersandung kasus e-KTP.

Sekian dari saya

Warga DKI Jakarta (kaum minoritas)



Hari ini: Robby mengandalkanmu

Robby Ang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ahok (Basuki TP) Diangkat Mendagri". Bergabunglah dengan Robby dan 142 pendukung lainnya hari ini.