Tabur bunga atas matinya DEMOKRASI Fakultas Ekonomi UM Jember

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kampus adalah Miniatur sebuah negara. sebagai bangsa besar Indonesia dikenal sebagai negara DEMOKRASI. dengan asas nya yang terbuka dan menjunjung tinggi bahwa kekuasaan tertinggi ada ditangan rakyat. mahasiswa di inkubator dalam kampus dipersiapkan supaya matang untuk terjun ke tengah-tengah masyarakat namun apa kabar jika ternyata keilmuan yang ditimba begitu dalam dikampus hanya sampai diambang pintu saja ? 

kampus yang katanya miniatur sebuah negara malah dijadikan sebagai media untuk saling berebut kekuasaan, "menguasai dan dikuasai" dengan menghalalkan segala cara, iyaaa, inilah yang terjadi di Fakultas Ekonomi UM Jember hari ini. organisasi intra kampus yang sah ditunggangi oleh kepentingan oknum-oknum yang mengabaikan tupoksi organisasi selayaknya yang seharusnya mewadahi seluruh masyarakat Fakultas Ekonomi, ironisnya lagi kejadian ini sudah bertahun-tahun terjadi namun semuanya bunkam kawan.

Universitas Muhammadiyah Jember yang dikenal besar dengan nama Persyarikatan kini ternodai dengan tangan-tangan abu yang perlahan membunuh demokrasi kampus kita tercinta.

bagaimana perasaan kalian kalau melihat Mahasiswa yang berangkat dari rumah dengan harapan berproses sebaik-baik nya dikampus namun ternyata hanya untuk masuk organiasi intra seperti BEM dan  HMJ tidak semua elemen mahasiswa bisa masuk. Maka melalui Petisi ini kami menggugat KPRF (komisi pemilihan Raya Fakultas) dan BEM FE untuk membangun dan menghidupkan Demokrasi di Fakultas Ekonomi UM Jember. kami membutuhkan tandatanganmu kawan. #KPRFngawur #Demokrasimati