#2019GantiPresiden secara Konstitusional

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pertama-tama saya Indra Wardhana ingin menegaskan bahwa Gerakan #2019GantiPresiden secara konstitusional adalah gerakan yg sah, legal & konstitusional.

Konstitusi kita di Pasal 22E menegaskan pemilu diselenggarakan tiap 5 tahun untuk memilih salah satunya Presiden dan Wakil Presiden.

Gerakan #2019GantiPresiden secara konstitusional juga sah seperti dijelaskan di Pasal 1 ayat 2 UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 kedaulatan adalah di tangan rakyat.

Jadi gerakan yang menjelaskan urgensi #2019GantiPresiden secara konstitusional dengan data, analisa & dengan dimaksudkan untuk memberikan calon lain yang lebih baik agar dipilih pada Pillres 2019.

Ini bagian dari pendidikan politik bagi rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi untuk memilih yang terbaik.

Jadi, gerakan #2019GantiPresiden merupakan antitesa dari gerakan yang sudah bergulir yaitu "Dua Periode" untuk Pak Jokowi.

Ini juga gerakan sah, legal dan konstitusional.

Karena demokrasi justru memerlukan kompetisi.

Dengan dasar hukum di atas, maka PETISI #2019GantiPresiden secara konstitusional bertujuan mengikutsertakan keterlibatan Rakyat Indonesia secara langsung dalam tahap proses DEMOKRASI yang merupakan  salah satu tolak ukur BERNEGARA, dan kita ketahui bahwa INDONESIA adalah salah satu NEGARA yang menganut sistim DEMOKRASI terbesar di Dunia, sekaligus mewujudkan pendidikan Politik bagi  Rakyat Indonesia secara konstitusional.

Mari kita ramaikan Pesta Demokrasi secara nyata dan konstitusional !

Salam  #2019GantiPresiden secara konstitusional

Wassalamu'alaikum  warahmatullahi wabarakatuh

Indra Wardhana  

Aktivis 90

 #PergerakanNasional



Hari ini: Indra mengandalkanmu

Indra Wardhana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "#2019GantiPresiden secara Konstitusional". Bergabunglah dengan Indra dan 405 pendukung lainnya hari ini.