Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi & Wakil Walikota Ahmad Syaikhu: Perbaikan jalan di Bekasi, terutama di Kecamatan Jatiasih.
  • Petitioned Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi

This petition was delivered to:

Kantor Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88960250
Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi
Kantor Wakil Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88963200, 085721121131
Pemkot Bekasi, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu

Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi & Wakil Walikota Ahmad Syaikhu: Perbaikan jalan di Bekasi, terutama di Kecamatan Jatiasih.

    1. Petition by

      infoJATIASIH Bekasi

      Indonesia

Menyangkut KESELAMATAN pengguna jalan. Banyak jalan di Kota Bekasi dibiarkan rusak belarut-larut, khususnya di Kecamatan Bekasi. Sudah banyak korban berjatuhan, pengendara sepeda motor terperosok dan mobil tersangkut pada lobang seperti kubangan kerbau di jalanan Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Perbaikan jalan yang dilakukan tahun lalu sepertinya harus dilakukan lagi setelah musim hujan tahun 2013 ini. Nampaknya kualitas perbaikan jalan sengaja didisain hanya seumur satu tahun. Setiap selesai musim hujan selalu ada proyek perbaikan jalan, demikian seterusnya setiap tahun, penggunaan anggaran tidak efektif dan selalu terjadi kebocoran dalam bentuk penyimpangan kualitas dari yang seharusnya.

DPRD sebagai lembaga pengawas tidak bekerja maksimal mengendalikan penggunaan anggaran oleh Pemerintah Kota Bekasi. Akibatnya rakyat harus menderita dengan fasilitas infrastruktur jalan yang buruk. Sebaliknya oknum2 Pemerintah Kota Bekasi, yang direstui DPRD, dengan leluasa membocorkan anggaran yang seharusnya bisa digunakan untuk peningkatan infrastruktur lain.

To:
Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi, Kantor Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88960250
Pemkot Bekasi, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu, Kantor Wakil Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88963200, 085721121131
Perbaikan jalan di Bekasi, terutama di Kecamatan Jatiasih.

Sincerely,
[Your name]

Recent signatures

    News

    1. Reached 50 signatures

    Supporters

    Reasons for signing

    • hanafi handoko BOGOR, INDONESIA
      • 11 months ago

      Jalan adalah penghubung utama bergeraknya ekonomi daerah, dengan rusaknya suatu jalan, maka selain menghambat lajunya perkembangan ekonomi suatu daerah. Selain itu, secara tidak langsung pengguna jalan yang telah membayar pajak dirugikan (borosnya bbm, rusaknya ball joint dan tierod kendaraan, shock absorber, waktu yg terbuang karena kemacetan yang timbul, dan banyak lagi) kelas jalan yang sudah tidak disesuaikan peruntukannya adalah salah satu penyebab rusaknya jalan, banyaknya tronton serta bus wisata yang melewati jalan yang seharusnya tidak boleh dilewati, bila ini tidak segera ditindak lanjuti, kerugian negara serta masyarakat sekitarnya akan bertambah.

      REPORT THIS COMMENT:
    • bambang haryanto INDONESIA
      • about 1 year ago

      jembatan kecil depan komplek angkasa puri, jarang saya lewati, sejak saya tinggak dibekasi sampai sekarang setiap dilewati gak pernah tidak berlubang, beberapa kali pernah dipergoki sedang diperbaiki dan tak lama kemudian bolong lagi, pake apa yah benerinnya? gak ngerti bolonglagi-bolonglagi, sepertinya sudah cukup sering diperbaiki, kalau sedang diperbaiki ampun macetnya gak gerak. tapi koq rusak lagi-rusak lagi. sebagai warga sih ikhlas dibikin macet untuk perbaikan, tapi kalo keseringan, wuaduhh koq ngulang mulu..serius lah perbaikinya, jangan asal tempel tinggal-tempel tinggal kesian tuh yang kejeblos seringnya motor sih, gelap lagi pas malam. toloong.

      REPORT THIS COMMENT:
    • Ketty Puspa INDONESIA
      • about 1 year ago

      Kebetulan rumah saya di daerah Jatiasih dan saya merasakan dampaknya, terutama di daerah jalan komsen. Sebenarnya sudah sering dilakukan perbaikan jalan tetapi kualitas perbaikannya sangat buruk.

      REPORT THIS COMMENT:
      • about 1 year ago

      setiap hari saya bekerja melewati jalan ini dengan membawa kendaraan sendiri dengan jalan yang berlubang-lubang sangat tidak nyaman

      REPORT THIS COMMENT:
    • Hylda Syifa INDONESIA
      • about 1 year ago

      jangan sampe RE nyari bini baru lagi ni di jatiasih trus baru dibenerin tu jalan...wkekekekekeek

      REPORT THIS COMMENT:

    Develop your own tools to win.

    Use the Change.org API to develop your own organizing tools. Find out how to get started.